Langsung ke konten utama

Jasa Iklan Google AdWords

Jasa-iklan-google-adwords

Jasa Iklan AdWords - Inilah yang membuat banyak orang menjadi yakin untuk menggunakan jasa iklan Google AdWords. Perlu Anda ketahui bahwa pelanggan kami merupakan lintas kota, lintas provinsi dan bahkan lintas pulau di Indonesia. 

1. Google Advertising Certified Partner 

Telah mendapat pengakuan dari Google akan kompetensi kami sebagai Agency dalam Google Adwords. Tenang saja, kami sebagai partner Google dapat mengelola puluhan hingga ratusan akun Google Adwords. 

2. Biaya Yang Transparan & Terjangkau 

Komitmen kami sejak awal dalam menyediakan jasa Biaya Per Klik Google AdWords dengan sistem biaya transparan dan sangat terjangkau. Bahkan Anda bisa melihat dan mengetahui total bayaran jasa yang akan kami terima. Bisa juga melihat jumlah budget yang telah terpakai. Ini karena Anda juga bisa memantau performa dan jumlah budget dari jasa iklan Google AdWords Anda. 

3. Pilihan Paket Google Ads (Adwords) yang Terjangkau 

Salah satu tugas kami adalah membawa UKM ke digital, sehingga layanan kami sangat bersahabat dengan budget yang dimiliki oleh rekan UKM. Kami percaya bahwa kemajuan UKM adalah untuk kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karena itu kami sangat peduli dengan terhadap rekan-rekan UKM, sehingga kami berikan paket dengan biaya yang sangat murah dan mudah untuk dijangkau. 

4. Sistem Laporan & Analisa Yang Komperhensif 

Sistem kami memberikan laporan hasil kampanye iklan yang secara sah berdasarkan sumber data langsung dari pihak Google. Dan tim spesialis kami juga memberikan analisa serta rekomendasi dalam meningkatkan performa hasil iklan Anda. 

6. Menjadi Mitra sekaligus Dapat Konsultan Digital Marketing Gratis 

Kita tentu mengetahui bahwa bayaran seorang konsultan itu sangat mahal. Konsultan apapun itu. Ada yang dibayar tiap jam, per hari, per minggu dan bahkan per bulan. Ada yang hanya sekian jam bayarannya bisa mencapai jutaan rupiah. Kebayangkan kalau UKM harus bayar jutaan untuk dapat konsultasi digital marketing. Intinya jika begini UKM kita tentu akan menjadi sulit berkembang. Melihat fakta bahwa inilah kami tergerak hati untuk hadir memberikan solusi konsultasi gratis bagi yang bermitra dengan kami melalui jasa iklan Google AdWords.

Postingan populer dari blog ini

Perlaskin Suplemen Pemutih Badan Terbaik

Biar mencapai kulit yang putih bugar, alot, lembut serta kulit harapan, Yang butuh Kamu jalani ialah dengan melaksanakan pemeliharaan dari dalam serta luar. Buat melaksanakan pemeliharaan dari dalam, komplemen bleaching kulit dapat dijadikan bagaikan opsi buat pemeliharaan dari luar produk yang terbaik serta pas jadi saran. Semacam isi kolagen serta materi- materi dari alam syang eringkali jadi estimasi buat memilah produk pemeliharaan kulit; komplemen bleaching kulit.  Supaya kita bukan salah dalam memilah komplemen bleaching kulit, terdapat sebagian saran yang hendaknya butuh kita cermati kala memilah produk bleaching kulit komplemen bleaching pada kulit kita.  Saat ini kita hendak perkenalkan sebagian saran produk Bleaching Kulit serta Komplemen Bleaching Kulit terbaik yang nyatanya dapat kita mengkonsumsi bagaikan komplemen setiap hari. Bahan- bahan yang kita seleksi bersumber pada hendak pikirkan dari bidang: mutu, dampak, serta pula biayanya. Jadi anjuran dari kita,

Lulusan Kampus Manajemen Informatika Poltekpos Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Politeknik Pos (Poltekpos) Bandung mengukuhkan dekat 798 mahasiswa terkini di tahun akademik 2018 atau 2019, lewat kegiatan Konferensi Badan legislatif Terbuka serta Character Building 2018, di Kampus Poltekpos Bandung Selasa (25 atau 9 atau 2018).  Para mahasiswa terkini itu berawal dari 26 provinsi yang terdapat di Indonesia serta terhambur dalam 9 program riset yang dipunyai oleh politeknik berjuluk kampus oranye itu.  9 program riset itu ialah D3 Akuntansi( 40 mahasiswa), D3 Peralatan Bidang usaha( 126 mahasiswa), D3 Manajemen Bidang usaha( 41 mahasiswa), D3 Kampus Manajemen Informatika ( 21 mahasiswa), D3 Metode Informatika( 43 mahasiswa), D4 Akuntansi( 70 mahasiswa), D4 Peralatan Bidang usaha( 232 mahasiswa), D4 Manajemen Bidang usaha( 122 mahasiswa), serta D4 Metode Informatika( 102 mahasiswa).  Ketua Kampus Politeknik Pos Bandung, Dokter Ir Agus Purnomo MT lewat sambutannya berkata, bagaikan seseorang pembelajar serta komponen dari warga, mahasiswa memiliki ked